Wednesday, March 23, 2016

Download Game Call of Duty Black Ops III Awakening

Call of Duty Black Ops III Awakening DLC Game PC 2016

Call of Duty Black Ops III Kebangkitan DLC dikembangkan Treyarch dan diterbitkan di bawah bendera Activision. Game ini dirilis pada tanggal 3 Maret 2016. Dalam permainan ini Anda akan melihat semua Zombies baru dan konten MP. Game ini dimulai dari mana The Giant berakhir sebagai karakter akan pergi menuju Eisendrache di mana mereka telah diberi misi untuk menghentikan kiamat zombie. Anda juga dapat men-download Call of Duty Black Ops 2.


 




  Call of Duty seperti yang kita semua tahu adalah game yang sangat populer dengan gameplay yang sangat halus dan ingar-bingar dan angsuran ini juga memenuhi standar yang ditetapkan oleh angsuran sebelumnya. Call of Duty Black Ops permainan III Kebangkitan DLC telah mendapat empat peta baru yang Splash, Skyjacked, Gauntlet dan Naik. Dalam Gauntlet Anda bermain sampai filosofi inti struktur peta tiga jalur klasik Treyarch dengan tiga lingkungan yang berbeda. Splash diatur dalam sebuah taman air yang tanpa hambatan yang merupakan dunia fantasi dengan waterslides dengan grafis ship.The rusak dari permainan ini mengagumkan dan suara yang mengesankan juga. Anda juga mungkin ingin men-download Call of Duty Black Ops III.








  Fitur Call of Duty Black Ops III Kebangkitan DLC

Berikut ini adalah fitur utama dari Call of Duty Black Ops III Kebangkitan DLC bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.

  •      aksi mengesankan dan game petualangan.
  •      Fitur semua Zombies baru dan konten MP.
  •      Harus menghentikan kiamat zombie.
  •      Halus dan ingar-bingar gameplay.
  •      Punya empat peta baru.
  •      grafis yang mengesankan.
  •      suara mengagumkan.












 


Persyaratan sistem dari Call of Duty Black Ops III Kebangkitan DLC Game PC 2016
Sebelum Anda mulai Call of Duty Black Ops III Kebangkitan DLC Free Download pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.

     Sistem operasi: Diuji pada Windows 7 64 Bit
     CPU: Intel Core i3 atau lambat.
     RAM: 6 GB
     Hard Disk Space: 60 GB



Download Here
Call of Duty Black Ops III Awakening


No comments:

Designed By Kausar Hacker