Monday, July 22, 2019

Download Handbrake 1.2.2 Terbaru 2019

Kausar Hacker-HandBrake Software untuk melakukan transcode atau konversi video. Mendukung beragam format video populer termasuk Youtube.

Software ini gratis guys, malah bersifat Open Source. Yang artinya, kamu bisa sesuka hati memodifikasi codingan dari software sesuai kebutuhan.


Download Software Resmi HandBrake


Sumber Photo : Handbrake

Fitur Lengkap Software HandBrake

Mendukung format video terbaru lengkap: Hampir seluruh format video bisa. Baik itu MP4, MKV dan lain-lain. Cocok digunakan untuk video film, video DVD ataupun video Youtube.
Mudah dipakai, terdapat preset siap pakai: Terdapat beragam preset yang siap pakai. Misal untuk video Vimeo, atau Youtube dan lain-lain. Tinggal klik, maka video akan dibuat khusus untuk format tersebut.

Proses transcode yang cepat: Mendukung software dan hardware acceleration, membuat proses transcoding atau konversi format video cepat. Video 1 jam hanya butuh beberapa menit saja.

Software 100% gratis: Tidak ada langganan premium atau apapun, kamu bisa memakai software ini tanpa batas. Bisa berapa kalipun atau durasi berapa lama pun. Selamanya gratis!

Open-source, bisa dimodifikasi: Software ini bersifat open source, artinya kamu boleh dan bisa memodifikasi software ini. Cocok banget untuk kamu yang merupakan seorang programmer software.

Link Download : Handbrake 1.2.2

Password : www.kausarhacker.com

Minimum Spesifikasi Yang Dibutuhkan Software Handbrake
Sebetulnya tidak ada spesifikasi khusus untuk menjalankan software ini, hampir semua laptop terbaru saat ini bisa. Namun untuk lebih tepatnya, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan:

Prosesor: Intel Core 2 Duo, AMD Athlon X2, atau lebih baik.
Sisa RAM: 512MB untuk transcode video resolusi SD, 1,5GB untuk resolusi HD, dan 4GB untuk resolusi 4K.
Resolusi Layar: 1024x768 atau lebih baik.
Ruang Penyimpanan: 50MB untuk software Handbrake dan 2GB untuk proses transcode.


No comments:

Designed By Kausar Hacker